Rabu, 16 Maret 2011

Pacar VS Sahabat

Agak sulit untuk mendefinisikan istilah diatas, dua2nya adalah sama2 orang yg qt sayangi dan menyayangi qt cuman dengan kadar yg berbeda. tapi ada perbedaan yg sangat mencolok antara keduanya, klo sahabat bisa sejenis atopun berlainan jenis tapi klo yg namanya pacar udah pasti beda jenis donk ( klo yg sejenis tu patut dipertanyakan :D ), dan masih banyak perbedaan lain yg mungkin akan qt bahas setelah ini ;) .
Jika disuruh memilih antara keduanya, kebanyakan orang lebih memilih pacar tetapi klo menurut aq lebih berharga seorang “SAHABAT” daripada seorang “PACAR” :

1. Sahabat :mereka akan ikut senang jika melihat sahabatnya senang n mereka pun tidak akan meninggalkan di kala qt sedih, mereka akan selalu memberi support, bantuan, dll sewaktu qt terjatuh. Sedang pacar : mungkin ada juka qt suka aja, jarang yg ada di waktu duka.

2. Sahabat : mereka menerima qt apa adanya baik dari sisi positif qt maupun sisi negatif qt dan klo ada sikap qt yg kurang bener ga sungkan2 mereka buat mengingatkan bukan malah menjauhi qt mereka menerima qt apa adanya, sedangkan pacar : hanya melihat dari sisi positif qt aja, dan sewaktu tau sisi negatif qt kebanyakan akan meninggalkan qt.

3. Sahabat : jarang membuat qt sedih, mereka selalu berusaha membuat qt bahagia sedangkan pacar : terkadang dia membuat qt sedih dan mereka ga sadar klo telah buat qt sedih.

4. Sahabat : Dia menyanyangi qt dengan tulus dan rasa sayang itu tidak akan pernah luntur dimakan usia bahkan semakin bertambah seiring berjalannya waktu serta ga akan pernah bosen kepada qt sedangkan pacar : menyayangi qt karena ada beberapa hal, misal qt cantik lah cakep lag, tajir, dsb dan rasa sayang itu akan lapuk seiring berjalannya waktu dengan kata lain semakin waktu berjalan semakin ilang rasa sayang itu karena udah mulai bosen.

5. Sahabat : Kebanyakan bahkan hampir semua tidak akan pernah berakhir sedang pacar : meski tidak semua tapi sebagian besar berakhir dengan luka.
Yah mungkin segitu aja lah, sebenere masih banyak yang lain cuman klo ditulis semua ga bakal cukup kayaknya ni halaman...... hehehe

Mungkin dapat diambil kesimpulan bahwa PERSAHABATAN tu lebih ABADI daripada PACAR :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar