Senin, 01 Maret 2010

TRIK MENJADI COWOK YANG BERSIH


Apakah anda seorang cowok..? Kalau jawabanya iya…Apakah anda para cowok cuci tangan sebelum buang air kecil (kencing)…? mungkin banyak yang menjawabanya tidak…

Memang pada umumnya, para cowok itu baru akan cuci tangan sesudah buang air kecil (kencing ) Padahal kalau tidak cuci tangan sebelum memegang alat kemaluan pada waktu kencing, maka secara tidak sadar tangan anda itu sudah penuh terkontaminasi dengan kuman-kuman yang berasal dari pegangan pintu, uang dll.
Sedangkan ritual membasuh alat kemaluan (cebok) pada pria tanpa mencuci tangan terlebih dahulu justru akan memindahkan banyak kuman ke alat kemaluan anda, apalagi ditambah dengan adanya air sebagai media ideal pertumbuhan jamur yang suka tempat lembab.
Sayangilah alat kemaluan anda dengan membiasakan mencuci tangan sebelum kencing.

Selain itu ada trik lagi untuk menjadi cowok yang bersih

Jika anda sedang berada di wc umum sering terlihat banyak pria yang sedang kencing di urinoir (tempat untuk menampung air kencing khusus pria) dengan posisi sangat rapat kebibir urinoir sampai celananya pun menempel ke urinoir, ini mungkin karena takut diintip sama orang yang ada disebelahnya,…biasa... cuma masalah ukuran saja, ada yang ayam kate ada yg ayam bangkok tapi sebenarnya biar aja kan sama-sama bisa berkokok dengan keceng. Hehehehehe....:D

apakah anda sebagai cowok tidak menyadari bahwa dengan posisi yang seperti itu bagian paha celana anda terkena sisa bekas cipratan kencing orang lain ?

Bagaimana bila kemudian pacar, istri, anak anda memegang celana yang sudah terkena bekas kencing orang lain tersebut …? Atau minimal andalah orang pertama yang terlebih dulu memegang bekas percikan kencing orang lain pada celana anda sendiri.

Lebih baik posisi anda saat sedang buang air kecil (kencing) agak mundur sedikit aja dan tidak usah malu sama orang lain yang ada disebelah anda.

Buat para cewek yang tidak pernah masuk WC cowok, silakan suami/cowok/anak laki-lakinya diingatkan agar menjadi cowok yang bersih.....
Mudah-mudahan trik ini berguna.dan bermanfaat bagi para cowok..Selamat Mencoba..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar